Jumat, 03 Juli 2015

BUBER BERSAMA MAHASISWA HES

Pelaksanaan buka bersama atau yang akrab dinamakan buber ini digelar hari sabtu lalu tanggal 27 juni 2015. Dengan diikuti hampir 50 mahasiswa hukum ekonomi syariah mengikuti acara ini. 

                                   Suasana dilihat dari barisan cowok

Suasana dilihat dari barisan cewek

Yang berbeda dengan buber-buber tahun sebelumnya adalah buber kali ini tidak saja diikuti oleh para pengurus hmj hes melainkan kebanyakan malah dari luar pengurus. Dengan hanya membeayar 10 ribu rupiah mahasiswa HES bisa menikmati santapan lezat dengan kolak yang dibuat sendiri oleh beberapa orang pengurus hmj hes. 


Suasana ketika sedang memasukkan kolak ke gelas dan memotong semangka (sofi, zulfa, fajrina, anggri, fera, hamim, intan, indah)


Makanan yang disantap oleh peserta

Kali ini juga dihadiri oleh kepala jurusan hukum ekonomi syariah Bapak Dr. Kutbuddin Aibak S.Ag., M.H.I. sebagai pengisi kultum sebelum buka puasa digelar.


Ketika Pak aibak menyampaikan kultum

Para alumni dari hukum ekonomi syariah juga hadir. Antara lain ada Mas Haris, Mbak Farida, Mas Zaka, dan juga Gus Nur. Tak lupa juga Mas Sulhan Aditama ketua domisioner yang sedang KKN turut hadir dalam buber ini ditemani Mas Tino.


Ketika para alumni menemui Bapak Kajur (Mas Zaka, Mas Haris dan Mbak Farida)

Dengan adanya buber ini diharapkan tali ukhuwah antara alumni, mahasiswa serta kajur tetap terjalin dengan baik. Walaupun moment seperti ini hanya bisa dijumpai sekali dalam setahun. Terimakasih untuk semua yang telah membantu baik dari panitia maupun pihak-pihak lain yang ikut membantu. (Div HP HMJ HES)

1 komentar:

  1. Terimakasih Para Alumni yang sudah berkenan hadir.............

    BalasHapus

Terimakasih Atas Komentar Anda

HMJ HES. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Mengenai Saya

Foto saya
Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah adalah Lembaga Kemahasiswaan di bawah naungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi HMJ HES 2016/2017

STRUKTUR ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN HUKUM EKONOMI SYARIAH PERIODE 2016/2017 Ketua Umum Nur Habib Fauzi Wakil Ketua...

Pengikut