Sabtu, 12 September 2015

Rapat HMJ Rencana Makrab.

Rencana Makrab Tahun Ajaran 
2015/2016 



Dalam rangka melaksanakan program rutinan tiap tahun Organisasi HMJ sebagai pelopor berlangsungnya kegiatan, Minggu ini memasuki awal Sebtember hingga Oktober nanti di sibukan dengan susunan dan pelaksanaan kegiatan yang biasa di sebut malam keakraban (MAKRAB) mahasiswa baru.

Belum lama ini seluruh angota Devisi Hubungan Publik selasa (8/9) pukul 12.00 WIB menghadiri undangan rapat HMJ di gedung UKM menyusun dan menimbang tahapan tahapan pelaksanaan makrab seperti menentukan hari keberangkatan , Tempat, Keamanan, Transportasi, Seragam dan atribut, Narasumber, Konsumsi, Kegiatan, Pensi, Sosialisasi, Dokumentasi, Berita Acara. Kemudian hasilnya di sepakati oleh angota.




Selanjutnya ketetapan sementara hasil kesepakatan bahwa untuk jadwal keberangkatan pada hari Sabtu 17-18 Oktober bertempat area wisata Argowilis Desa Sendang kecamatan Sendang Tulungagung Jawa Timur yang berjarak dari Kampus IAIN menuju lokasi kurang lebihnya mencapai 20 Km sementara waktu tempuh hanya 45 menit saja.

Sedangkan Trasportasi masih di bicarakan lagi, Untuk calon peserta panitia menyimpan data Peserta semester 1 sebanyak 70 orang lebih di tambah Panitia semeter atas yakni 3, 5, 7 secara keseluruhan belum terhitung, dan Rencana seragam berwarna Abu abu corak Biru doker.


Selanjutnya peserta akan di wajibkan berkotribusi sebesar 35.000 dan mendapat fasilitas tempat Tidur, konsumsi sampai selesai, Kaos, Pin,Wisata dan SERTIFIKAT, Kesempatan kegiatan resmi Makrab secara inti bertujuan untuk memperkenalkan antara Mahasiswa senior Fasih dan Mahasiswa Baru, Selain itu pencerahan dari beberapa Narasumber penting Dosen Fakultas Hukum Ekonomi Syariah dengan TEMA berkaitan dengan lingkungan dan sistem mengempuh di Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.

Penulis :
 inu- Fer
(Angota Devisi Hubungan Publik HMJ)

IAIN Tulungagung

1 komentar:

Terimakasih Atas Komentar Anda

HMJ HES. Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Mengenai Saya

Foto saya
Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah adalah Lembaga Kemahasiswaan di bawah naungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi HMJ HES 2016/2017

STRUKTUR ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN HUKUM EKONOMI SYARIAH PERIODE 2016/2017 Ketua Umum Nur Habib Fauzi Wakil Ketua...

Pengikut